polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sejak kemarin, PPK kecamatan Widang mulai menyimpan logistik Pilkada Tuban tahun 2020 berupa hasil rekapitulasi penghitungan suara dari tingkat desa setelah pada pagi harinya dilangsungkan pemungutan suara di TPS.

Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, Kepolisian sektor Widang Polres Tuban melaksanakan patroli ke tempat dimana ditempatkannya logistik pemilu yang berada di gudang PPK kecamatan Widang, Kamis, (10/12/20)
Saat memimpin patroli dan melakukan pengecekan ke gudang logistik PPK, Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., sambil berdialog dengan petugas yang berjaga ditempat tersebut menanyakan situasi dan kondisi.
” Selain ditempatkan Anggota dari Polsek untuk jaga keamanan, dilokasi ini juga kita lakukan pengecekan dengan berpatroli secara berkala, ini untuk memastikan bahwa logistik Pemilukada yang tersimpan di gudang PPK Kecamatan dalam kondisi aman,” ucap Waka Polsek.
Kami  sampaikan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan unjuk selalu waspada dan harus peka dengan semua hal yang terjadi, untuk itu kami lakukan patroli di tempat ini.
” Semoga dengan upaya yang telah kita lakukan, semua pelaksanaan tahapan Pemilukada Tuban dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, ” tandas IPDA Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here