polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wakapolsek Bangilan Ipda Komari  bersama anggotanya ramai-ramai mendatangi kantor Koramil Bangilan. Kedatangan mereka untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 tahun kepada Danramil Bangilan Bangilan beserta anggotanya. Senin (5/10/2020).
Dalam HUT TNI yang ke 75, Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono yang di Wakili Wakapolsek Ipda Komari  mendoakan agar TNI selalu jaya dan sinergitas dengan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.
“Dengan kegiatan seperti ini Kami berharap agar hubungan yang sudah harmonis ini bisa terus terjaga,untuk keutuhan NKRI” terang” Ipda Komari.
“Terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bangilan  tidak terlepas dari turut sertanya rekan TNI membantu kepolisian dalam menjaga keamanan selama ini,” tambah Wakapolsek.
Sementa itu, Danrami Bangilan yang di Wakili Pelda Kusnadi mengapresiasi ucapan yang disampaikan Polsek Bangilan. Bahkan dia mengucapkan terima kasih karena telah dibawakan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur terhadap HUT TNI ke-74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here