polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan menerima kunjungan Silaturahmi Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Bapak Mujoko Zahid dusun Karangtengah Desa Bangilan Kecamatan Bangilan di Lobi Polsek Bangilan. Senin (26/10/2020).
Dalam kesempatan tersebut di terima langsung oleh Wakapolsek Ipda Komari. Tujuan bersilaturahmi tersebut untuk  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus saling tukar informasi seputar kamtibmas terlebih menjelang Pilkada Kab Tuban terutama dengan para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat yang berada di wilayah Kecamatan Bangilan.
Dikesempatan itu tak lupa Wakapolsek Ipda Komari menitipkan pesan untuk bersama-sama tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pandangan keyakinan maupun politik dalam menentukan pilihan.
“Yang paling utama adalah tetap menjaga kerukunan walau berbeda pandangan agama maupun Politik, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan tetap dijaga. mari kita jaga keberagaman untuk satu kesatuan demi Negara tercinta ini”, ucap WaKapolsek Bangilan.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangilan mengatakan sesuai perintah pimpinan yaitu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono hal ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah, untuk itu berbagai upaya dan cara kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib terkendali, utamanya menjelang pesta demokrasi yakni Pilkada Kabupaten Tuban.
“Kamtibmas merupakan hal yang terpenting dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara”, kata Kapolsek.
“Saya Kapolsek Bangilan mewakili KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono, mengajak kepada seluruh masyarakat kususnya warga Masyarakat Kecamatan Bangilan untuk menjaga situasi yang aman dan damai”, pungkas Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here