Aksi tindak kejahatan maupun kriminalitas memang tidak mengenal waktu dan tempat, dengan adanya kegiatan rutin Patroli dari Pihak Kepolisian merupakan salah satu antisipasi dalam mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.
Perumahan PT SI (Semen Indonesia) yang terletak di perkampungan Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban merupakan suatu tempat yang mungkin sangat menggiurkan untuk para pelaku kejahatan dalam melakukan tindak kejahatan terutama pencurian, dikarenakan ekonominya menengah ke atas dan sering kosong karena di tinggal kerja.
Satuan Pengamanan yang melaksanakan tugas jaga memang sudah ada tapi kelengahan dari Scurity bisa menjadikan momen untuk di jadikan pelaku dalam melancarkan aksinya. Wakapolsek Merakurak IPDA MUGIYANTO S.H. Bersama Anggota memberikan wawasan kepada Scurity Perumahan untuk selalu waspada terhadap tamu gang datang dan sering-sering kontrol ke Perumahan untuk mengecek keadaan setempat.
Pihak Scurity menerima dengan baik saran maupun edukasi yang di berikan dan di harapkan keamanan dan situasi Kamtibmas bisa selalu Kondusif.” Terang IPDA MUGIYANTO Selaku Wakapolsek Merakurak Polres Tuban.”
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAH
HUMAS POLSEK MERAKURAK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here