polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim “kehadiran Polri ditengah kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk memberikan pelayanan dan keamanan serta ketertiban ” tutr Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH.
Dan sebagai aplikasi adalah pada hari Selasa tanggal 03-11-2020 pukul  09.00  WIB sampai selesai Waka Polsek Tuban Ipda Hartono SH telah mengahdiri kegiatan pembukaan Hari Olahraga Nasional di area mangrove kecamatan Jenu kabupaten Tuban.

pembukaan Haornas ini dihadiri oleh Bupati Tuban H Fathul Huda,Ketua DPRD H. Miyadi, ketua Koni Tuban H Mirza Al Mansur, Tokoh masyarakat Hj Ratna Juwita Sari, Ka UPTD kabupaten Tuban, H Nurkamit KaUPTD,  Forkompimcam Kec Jenu dan undangan Lainnya

kegiatan yang telah dibuka oleh Bupati Tuban ini merupakan agenda tahunan dalam bidang olahraga Olah raga terutama olahraga tradisional daerah, selain ini juga kegiatan Haornas ini dalam rangka memperingati hari jadi Tuban  ke 727.

Nampak dalam gambar para altit olaharaga tradisional mengikuti dengan penuh semangat dan tentu masih dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selama Pelaksanaan  situasi terpantau kondusif.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)
gambar.png

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here