polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Didampingi Kanit Provos Aiptu Untung, Wakapolsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., cek kesiapan kendaraan dinas Polsek Widang yang dipersiapkan oleh Kanit Sabhara Aiptu Erwin Rudi,  S.H._
Guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian di lapangan, Waka Polsek Widang melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas roda empat yang akan dipergunakan untuk kegiatan publik address kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan, Kamis (24/09/20).
“Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebelum Anggotanya berangkat ke Wilayah Hukum Polsek Widang untuk melakukan kegiatan publik address. Kita cek kendaraan baik dari segi kelengkapan maupun kebersihannya, ” ucapnya.
Hari ini, kendaraan dinas yang digunakan untuk kegiatan publik address sudah dilengkapi sarana pendukung oleh bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dengan tujuan supaya dapat lebih maksimal dalam kegiatan.
” Sarana yang ada diantara, pengeras suara, stiker mobil yang berisikan imbauan dan ajakan, serta flashdisk yang bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat umum, ” terang IPDA Ali Mas’ud.
Dengan upaya ini, kita mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah, ” pungkas IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here