polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., menyampaikan imbauan kepada warga yang berkunjung ke Kantor Polsek untuk menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan, Selasa (20/10/20).
Dalam melakukan Imbauan ini, IPDA Ali Mas’ud mengajak warga untuk wajib memakai masker dengan benar, dan menjaga kebersihan selama berada di lingkungan Kantor Polsek.
Dalam penjelasan kepada warga, IPDA Ali Mas’ud menyatakan bahwa cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular.
” Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat dikonfirmasi kontributor mengatakan bahwa Polsek Widang gencar dan rutin melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid’19 melalui sosialisasi, edukasi dan Imbauan kepada warga masyarakat.
“Kita ajak masyarakat untuk displin mematuhi Protokoker Kesehatan termasuk memakai masker saat mereka berkunjung ke kantor Polsek guna mendapatkan pelayanan Kepolisian, ” ucap Kapolsek.
Memang, untuk saat ini, setiap warga masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek diwajibkan untuk mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, ini agar tidak tertular maupun menularkan virus Covid’19,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here