polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., menghadiri acara Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutas Suara dari Bawaslu untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020, Senin (16/11/20).

Turut hadir dalam giat tersebut Bawaslu, PPK, Forkopinka Widang dan perserta yang akan dilantik ( peserta se Kecamatan Widang).
Saat dikonfirmasi, IPDA Ali Mas’ud, mengatakan, kita hanya menghadiri undangan saja, menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota) yang nantinya akan menjadi mitra kerja pada hajatan akbar pesta rakyat dalam Pilkada Tuban tahun ini.
“Karena nantinya kita akan terus dan harus selalu terhubung dengan mereka, maka kita harus tahu dan mengenal para pengawas agar nantinya memudahkan kita dalam koordinasi,” ungkapnya.
Ditambahkan IPDA Ali Mas’ud, kepada para petugas diharapkan dapat bekerjasama dan saling koordinasi dengan Kami (Polri) apabila ada suatu permasalahan dilapangan.
” Harapan kami dengan terbentuknya Pengawas TPS ini, Pilakda Tuban tahun 2020 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here