polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Konferensi Kepala Desa merupakan ajang pertemuan para Kepala Desa dengan unsur Forkopimka secara rutin yang diselenggarakan untuk saling memberi informasi dan menyatukan misi demi kemajuan wilayahnya.
” Untuk dekat dengan Instansi terkait dan guna memelihara serta menjalin kemitraan juga meningkatkan kerjasama dalam Harkamtibmas, Kapolsek Widang yang diwakili IPTU Ali Mas’ud menghadiri undangan Konferensi di Desa Ngadirejo, Selasa (15/06/2921).
Kami hadir mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., karena saat ini beliau ada kegiatan di Polres Tuban. Pada kesempatan ini Kami menyampaikan pesan bapak Kapolsek supaya kepada semua yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam Kamtibmas, ” ucap Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud.
Disamping itu, kami juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk turut mensosialisasikan pentingnya penggunaan call center kepolisian 110 yang saat ini sudah aktif di Polres Tuban.
” Call center kepolisian 110 hanya untuk panggilan darurat bukan untuk main atau prank, jadi kita minta agar ini diteruskan ke masyarakat. Karena setiap panggilan yang masuk ke call center akan termonitor nomor telepon dan lokasi oleh operator,” jelas IPTU Ali Mas’ud.
Tentunya kepada masyarakat yang iseng, prank akan ada tindakan lebih lanjut dari Polres Tuban. Dan ini sudah dilakukan kepada beberapa orang yang jail dengan membuat prank di call center kepolisian 110, ” pungkas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here