Jumi (18/09/20), bertempat di Pendopo Kecamatan Widang pukul 14.00 Wib IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mewakili Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd. menghadiri rapat koordinasi pemasangan APK. Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Widang, Ketua PPK dan anggota serta Panwascam.
Acara dimulai dengan Pembukaan, Sambutan oleh Camat Widang Drs. Sartono, M.Si., selanjutnya disampaian masalah tehnis APK yang akan di bahas dalam rapat hari ini. Perlu diketahui saat ini sudah penetapan peserta Calon Pilkada di Tuban.
” Kami mewakili bapak Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Widang yang merupakan bagian dari Muspika, siap untuk mendukung suksesnya agenda Pilkada Tuban. Kami sampaikan kepada yang hadir bahwa posisi Polri adalah Netral tidak berpihak pada pasangan calon tertentu, ” ujar IPDA Ali Mas’ud menyampaikan pesan Kapolsek.
Dalam kegiatan ini sudah ditentukan untuk pemasangan APK, baik lokasi maupun pihak yang melakukan pemasangan. Begitu pula dengan titik / lokasi yang dilarang untuk dipasang APK, ” tambah IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here