Berbagi upaya Polsek Singgahan Polres Tuban dalam menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H untuk memelihara keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) diwilayahnya dengan melaksanakan kegiatan patroli sore. Minggu sore (22/3/21).
Tampak terlihat petugas patroli Polsek Singgahan Polres Tuban memperlambat arus dijalur utama yang menghubungkan kecamatan Jatirogo menuju Kabupaten Bojonegoro.
Kegiatan patroli sore atau patroli senja tersebut dilakukan bertujuan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan seperti Jambret, begal maupun curanmor.
Dalam keteranganya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, Sh Mengatakan, Wilayah Kecamatan Singgahan merupakan jalur provinsi sehingga tidak menutup kemungkinan dijalur poros ini akan terjadi kejahatan jalanan yang pelakunya berasal dari luar daerah, Sehingga dengan keberadaan personil mudah-mudahan bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan.
Selain antisipasi kejahatan jalanan kegiatan tersebut juga bertujuan mencegah terjadinya laka lantas, maka personil juga melakukan perlambat arus. Terang Kapolsek Singgahan
“Mudah-mudahan dengan dilakukan kegiatan tersebut masyarakat merasa aman serta situasi wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan kondusif..” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here