Widang – Peluncuran program mobil vaksin pedesaan disambut antusias warga. Melalui layanan ini warga jadi semakin mudah untuk mendapatkan akses pelayanan vaksinasi COVID-19.
“Warga cukup antusias mendatangi mobil vaksin pedesaan. Hari ini, Rabu (02/03/22) untuk Desa Widang membuka pelayanannya di Gang jalan desa. Warga sangat antusias mendatangi untuk mendapatkan layanan Vaksinasi, ” tutur Bripka Karjono Bhabinkamtimas Polsek Widang yang melaksanakan pendampingan.
Layanan ini mampu menjangkau hingga ke permukiman warga sehingga diharapkan bisa mempercepat dan mempermudah program vaksinasi COVID-19 yang tengah gencar dijalankan pemerintah,” cetus Kades Widang Sunarto yang juga hadir di lokasi.
Ditambahkan oleh Kades, dengan adanya layanan mobil vaksin pedesaan ini sangat membantu pihak desa dalam menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19. Tidak sebatas warga, anak sekolah yang belum vaksin karena tertunda sebelumnya, juga bisa menyusul ikut Vaksinasi di sini, ” imbuh Sunarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here