Widang – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Widang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.
” Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Karjono, Ia menyapa warga di desa binaan (Desa Widang) guna menyampaikan pesan dan imbauan, Jum’at (01/10/2021).
Menurut Bripka Karjono, ia sengaja datang menyapa warga untuk menyampaikan imbauan dari Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar lebih hati-hati dan waspada dikawasan Bengawan solo saat turun hujan.
” Ini untuk yang kesekian kalinya saya ingatkan kembali pesan bapak Kapolsek agar hati-hati. Yang paling utama keselamatan nyawa, ” ucap Bripka Karjono.
Seperti diketahui, Sungai Bengawan Solo sangat rawan saat turun hujan. Kerawanan itu ada pada longsor, banjir, kecelakaan penyebrangan maupun aktivitas lain seperti mandi dan berenang, ” terang Bripka Karjono.
Kepada orang tua yang mempunyai anak kecil maupun remaja agar meningkatkan pengawasan. Tolong dijaga betul, jangan biarkan mereka beraktivitas di Sungai Bengawan Solo tanpa pengawasan, apalagi saat hujan turun, ” pinta Bhabinkamtimas.
Dengan adanya imbauan ini, beliau bapak Kapolsek menghendaki tidak ada lagi korban jiwa akibat tenggelam atau peristiwa lain yang membahayakan keselamatan yang berkaitan dengan Sungai Bengawan Solo, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here