Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Rengel Polres Tuban menggelar pelaksanaan Vaksin Booster di halaman Mapolsek Rengel, Kamis, (07/03/2022).

Dari pantauan di lokasi, warga masyarakat sekitar Kecamatan Rengel tampak begitu antusias mengikuti vaksinasi, tak hanya itu warga yang bertempat tinggal jauh dari kantor Polsek Rengel juga diberikan fasilitas mobil jemputan menggunakan kendaraan patroli polisi.

Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. saat ditemui di tempat kegiatan mengatakan, bahwa hari ini vaksin Booster serentak dilakukan, dengan tujuan agar warga dapat mengikuti vaksinasi terutama vaksin booster dalam menghadapi persiapan mudik lebaran. Sekaligus menciptakan kekebalan lebih maksimal saat musim mudik lebaran mendatang.

“Sebagaimana tema “Dengan Booster, Mudik Sehat dan Nyaman” tujuan kegiatan ini adalah supaya warga tetap sehat dan lebih kebal saat mudik lebaran nanti”, kata AKP Tommy.

Sementara itu, Zainal Abidin, salah satu warga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Rengel.

“Terima kasih untuk Polsek Rengel yang menyelenggarakan vaksin, sehingga saat menghadapi mudik lebaran nanti kami lebih siap dan tidak merasa khawatir terhadap virus” terang Warga Pekuwon ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here