polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selasa (03/11/20) setelah mendapat arahan dari Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat Apel Pagi, Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., bersama Kanit Intel Bripka Ari bergegas ke Desa Banjar guna melakukan komunikasi dan koordinasi.
Dalam giat tersebut, Waka IPDA Ali Mas’ud menuju ke Balai Desa bertemu dengan Kades dan perangkat desa setempat.
Selanjutnya IPDA Ali Mas’ud mengajak kepada Kepala Desa dan juga perangkat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, khususnya di Lingkungan desa.
” Lalu diteruskan dengan komunikasi terkait rencana kegiatan yang melibatkan warga dalam rangka jalan sehat. Kami menyampaikan pesan dan Imbauan terkait hal tersebut,” ucap Waka Polsek.
Pesan dan Imbauan yang kami sampaikan adalah upaya untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan. Karena situasi masih Pandemi, agar tetap mengutamakan penerapanan Protokoker Kesehatan guna kepentingan bersama.
” Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko tidak melarang kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan, namun demikian bapak Kapolsek memastikan bahwa dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegas IPDA Ali Mas’ud.
Hal ini kita sampaikan sebelum kegiatan berlangsung, agar ada persiapan dari penyelenggara maupun warga yang ikut dalam kegiatan, seperti menyiapkan diri dengan melengkapi masker dan penyelenggara menyediakan alat atau tempat cuci tangan.
” Begitu pula saat berlangsung supaya bisa menjaga jarak dan menghindari adanya kerumunan atau bergerombol. Kita ajak agar ada komitmen mendukung anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” pungkas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here