polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Waspada terhadap peredaran Miras dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., kunjungi Warung hingga Pertokoan yang ada di Wilayahnya untuk sampaikan Imbauan, Kamis (29/10/20).

Dalam kegiatan ini, kami menyasar warung hingga Pertokoan, namun dari lokasi tersebut tidak diketemukan adanya minuman keras. Meski demikian tetap kita pantau perkembangannya.
” Kepada pemilik usaha kita berikan imbauan agar tidak menjual, menyimpan dan memproduksi segala bentuk miras maupun oplosan. Karena hal demikian merupakan pelanggaran hukum, ” ucap Kapolsek.
Mengkonsumsi minuman keras juga berakibat pada terganggunya fungsi kesehatan pada tubuh. Ini yang perlu dipahami oleh masyarakat. Akan sangat berbahaya bagi keselamatan jika mereka beraktivitas seperti berkendara.
” Sudah banyak kejadian atau peristiwa yang terjadi, dimana hal tersebut dipicu oleh pengaruh alkohol yang dikonsumsi. Imbauan itu juga upaya Polsek Widang untuk mencegah hal tersebut, ” ucap Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H.
Saat ini kita laksanakan kegiatan Imbauan agar para pemilik warung maupun Toko tidak menyediakan, menyimpan apalagi memproduksi. Kedepannya akan kita tingkatkan dengan Razia atau operasi, tentunya ada tahapan yang kita lakukan.
” Waspada terhadap peredaran Miras adalah upaya untuk menjaga agar Kamtibmas dalam menjelang Pilkada Tuban yang semakin dekat waktunya tetap kondusif, tiada riak yang bersumber dari Miras. Karena Wilayah Kecamatan Widang steril dari Miras dengan usaha yang kita lakukan, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here