polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di Wilayah Kecamatan Widang mengakibatkan debit Sungai Bengawan Solo meningkat.
Memiliki wilayah desa binaan yang berada di sisi aliran Sungai Bengawan Solo, Aiptu Untung melakukan kegiatan sambang gun memantau perkembangan situasi, Selasa (09/02/2921).
Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang tengah berada di Wilayah Desa Binaan menyatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtimas ke desa sangat penting untuk mengetahui perkembangan kondisi di wilayahnya.
” Seperti saat ini sedang masa Pandemi Covid’19 tentunya Personil Bhabinkamtimas dibutuhkan oleh masyarakat di desa Binaannya, ” ucapnya.
Disamping itu, mengingat sebagian wilayah Kecamatan Widang merupakan Desa yang bersentuhan langsung dengan aliran sungai Bengawan Solo, disitu ada kerawanan, maka perlu kehadiran anggota.
” Kerawanan yang utama adalah banjir, tanggul longsor dan tentu saja ada kerawanan lain yang membahayakan keselamatan bagi warga, yaitu adanya kejadian tenggelam, ini yang terus kita sampaikan lewat Bhabinkamtimas supaya dilakukan imbauan, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here