polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Jatirogo IPDA Suhardi bersama anggota Polsek Jatirogo melaksanakan takziah dan mengawal jenazah dengan menggunakan mobil patroli ke TPU terhadap salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia di Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo. Kamis, (31/12/2020).
Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi selaku Bhabinkamtibmas desa Sugihan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum H. Windiyo ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.
Terpisah, Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menjelaskan bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai salah satu cara Polsek Jatirogo untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah.
“Dengan adanya anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman.” tutup Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here