Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukumnya, Polsek Widang meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama Ramadhan, Sabtu (17/04/2021).
” Kegiatan di Pimpin oleh Pawas beranggotakan SPK dan Reskrim. Pelaksanakan giat patroli seputaran jalan Pantura, permukiman warga, perkantoran dan perusahaan.
Saat tiba di salah satu perusahaan, Pawas menyampaikan pesa dan himbauan kepada petugas Security untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas meski dalam kondisi berpuasa.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.,, dihubungi Kontributor melalui ponselnya mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Widang.
” Ini guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kita lakukan kunjungan ke sejumlah lokasi yang ditunggui Security maupun penjaga, disana Anggota menyampaikan pesan Kamtibmas maupun imbauan, ” imbuh Kapolsek.
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif ditengah situasi Pandemi Covid’19 dan suasana Ramadhan, ada banyak potensi kerawanan, untuk itu kita cegah dengan kehadiran anggota melalui kegiatan patroli, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here