polrestuban.com Kapolsek Tuban Iptu Rianto, S.H. selaku Satgas Covid-19 bersama Camat dan Danramil kec. Tuban melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang diadakan secara massal tersebar di empat titik lokasi diwilayah kecamatan Tuban yaitu kelurahan Latsari, kelurahan Sidorejo, kelurahan Kebonsari dan desa kembangbilo.

Selain itu, guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19 dan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19, Kapolsek Tuban Iptu Rianto, S.H. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas masing masing kelurahan maupun desa yang ada kegiatan vaksinasi covid-19 untuk memberikan pengamanan terhadap jalannya vaksinasi sampai selesai. “Giat monitoring dan pengamanan kami berikan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan serta pantau penerapan protokol kesehatan” ungkap Kapolsek.

Dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Darman SIK mengatakan bahwa ” Vaksinasi covid-19 akan terus kami gelar setap hari di gerai vaksin Presisi yang tersebar di jajaran Polres Tuban guna percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Tuban bekerjasama dengan Dinkes serta pemerintah desa dan kelurahan ” tutur Kapolres.

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here