polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kamis  tanggal 05 Nopember 2020 pukul 19.00 s/d. 22.00 di Ponpes Al Fallah Ds.Bangilan, Kec.Bangan, Kab Tuban telah dilaksanakan kegiatan Zoom meeting secara virtual dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1442 H  bersama Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Forkompimda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut di Hadiri Kapolsek Bangilan AKP GUNAWAN WIBISONO ( Kapolsek Bangilan ), Camat Bangilan yg di wakili oleh Eko Umbar Kasi PKD, Danramil Bangilan yg di wakili oleh Sertu Wariyanto, K.Syihabudin ( Pengasuh Ponpes Al Fallah Bangilan ), Waka Polsek Bangilan Ipda Komari, Staf Kec Bangilan, Santri/Santriwati Ponpes Al Fallah Bangilan, Staf Polsek Bangilan dan Ustadz Ponpes Al Fallah Bangilan.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengungkapkan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul awal 1442 H bertujuan untuk menumbuhkan dan mengerti apa makna dari peringatan Maulid Nabi dan merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Ungkapnya.
Dengan Masih dalam masa Pandemi Covid 19 ini pelaksanaan Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW melalui Aplikasi Zoom dengan Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta dengan adanya siraman rohani ini bertujuan positif bagi Jamaah yanh mengikuti kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here